Jumat, 18 Februari 2011

Like a Labirin's :(

yah,, benar, aku rasa sekarang ini seperti saat aku masuk kedalam labirin aku harus mencari jalan keluar , dan saya rasa,...yah,, walauppun belum pernah merasakan, gimana berjalan di DInding Tumbuhan yang tinggi, dan pastinya jalan yang rumit, kanan, kiri,, samping,,,alaaahhhh.. itu membingungkan,, Tersesat pula !!!! ,..mungkin ini bisa di bilang " Labirin grower Circle :)).. 

 menurut saya Hidup seperti itu !!,, dan untuk mencari jalan yang ringkas dan mudah itu sih sebetulnya balik lagi ke seseorang tersebut, "aku" yaa.. memang aku..

 Aku harus berfikir sebelumnya" kearah mana/jalan mana yang akan aku akan pilih,, ini agak rumit juga sih, tapi aku musti dan harus percayalah,, dan Yakin lah...
Jalan yang aku ambil akan berakhir pula dengan BAIK. Aminnn...

sekarang,, aku sejenak berdiam,, berfikir,, dan merba jalan... untuk keluar dari hidup yang fana ini !!

Tuhan " Rajutlah hidup hambamu berakhir dengan INDAH ".. Aminn™

6 komentar:

  1. Menarik sekali, perlu saya coba ini..
    kebetulan lagi cara tentang hal ini.

    BalasHapus
  2. Mau mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah???

    Modal Kecil bisa mendapatkan hasil yg luar biasa...

    BalasHapus
  3. Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.

    BalasHapus
  4. Kabar Baik Untuk Para pencinta Game
    Karena di Bulan januari ini Sudah keluar Game RPG Online Terpopuler Se-Asia
    Penasarankan Game nya Seperti apa???
    Kalian bisa dilihat game nya dari link di bawah yaaa

    BalasHapus
  5. artikelnya sangat bagus, terima kasih telah membagi informasi tersebut

    BalasHapus
  6. Yah begitulah, backlink dari google ini memang perlu untuk kita kejar dan kita dapatkan

    BalasHapus