Senin, 09 Mei 2011

i see you'r face in my heart

malam malam semakin larut..dengan mencari posisi yang menyenangkan..di iringi music. aku tetap belum bisa tertidur.. kutengok hati ku ,dan teriakkan,,

" i love you "... but u don't know.. dan aku melihat wajah kamu begitu jelas di hati ku ini... hey.. kamu, apakah hati kamu sekarang teriakkan sepeti itu.. yeah..mengapa, kenapa.. aku tak tau kenapa dan sebab aku seperti ini.
hatiku sungguh bermacam2 rasa nya, apakah kamu ingat disaat kita bersama, menikmati buah mangga harum manis yang di ambil di depan rumah kamu, di temani es kelapa muda yang sangat kamu sukai ? masih banyak lagi... banyak sekali moment disaat kita bersama.. senang, sedih, susah, sama sama bukan. kita saling mengisi.

Dan di saat aku salah, aku khilaf, aku nyakitin perasaan kamu,aku ga menghargai kamu lagi dan lagi..aku sangat sedih mengingat hal itu, aku sangat bodoh, aku kamu, semua orang pun punya salah, pernah kilaf, pernah nyakitin perasaan sesama manusia..

jujur di hatiku berkata,, "i love you,," with heart ~.~ di bayang2 ku kamu nghampiri aku dan memelukku seperti dulu..apakah akan bisa dan apakah kamu ingin memaafkan kesalahan yang sudah aku perbuat selama ini terhadap kamu.

aku terima,,aku belajar ikhlas dengan semuanya ! aku sangat iklas.. dengan sikap kamu terhadap aku, apa km ingat..sikap yang tak begitu menyenangkan, membuat aku sakit..tetapi disetiap aku bertemu km lagi dan lagi, walau aku ingat kesalahan kamu kemarin..aku lupa,,dan karena memang aku ga ingin ingat lagi setelah kejadian kejadian yang tak menyenangkan itu..

karena aku ingin lebih baik lagi untuk kamu, semua yang qulakukan jujur sbenarnya hanya yang terbaik untuk kamu. . . . . ma'av jika itu ternyata berlawanan dengan hatimu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar